Tawuran Pelajar di Warakas Makan Korban

Nusantaratv.com - 14 November 2022

Tawuran pelajar
Tawuran pelajar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Warakas Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat lalu, memakan korban.

Seorang warga bernama Romi mengungkapkan sebelum tawuran pecah, dua kelompok pelajar ini sempat saling menabrakkan sepeda motor yang mereka kendarai.

Setelah saling menabrakkan motor, kedua kelompok pelajar tersebut langsung turun dari kendaraan. Bentrokan pun tak terhindarkan. 

"Jadi, mereka sempat saling menabrakkan motor. Mereka kan datang dari arah berlawanan," kata Romi saat ditemui di lokasi, Minggu (13/11/2022).

Dalam bentrokan tersebut, lanjut Romi, kedua kelompok pelajar itu langsung saling pukul, tendang, dan mengacungkan celurit yang mereka bawa.

"Mereka anak-anak sekolah. Cuman ada yang pakai jaket jadi nggak tahu sekolah mana," ucap Romi.

Awalnya, Romi hanya mendengar teriakan kencang dari beberapa orang di luar warungnya. Saat itu, Ia mengira telah terjadi tabrakan. Ternyata apa yang didengarya adalah tawuran antar dua kelompok pelajar. 

"Pas saya lagi di dalam terus ada suara teriak-teriak. Saya kira mah tabrakan, tahunya tawuran gitu," ucap Romi. 

Romi juga mengatakan, dalam aksi adu hebat yang dilakukan para pelajar akhirnya memakan korban, dimana satu orang pelajar dibacok oleh kubu lawannya. 

"Dia naik motor terus lari, pas lari itu disabet (celurit). Yang saya tahu cuma satu korbannya. Pelajar yang terkena bacok sempat terjatuh sebelum akhirnya dibawa lari oleh teman-temannya," ucap Romi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])