Tawuran di Palmerah, 1 Remaja Tewas Dibacok

Nusantaratv.com - 09 April 2022

Tawuran remaja/ist
Tawuran remaja/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Dua kelompok remaja terlibat tawuran menggunakan senjata tajam di Jalan Kota Bambu Utara, Jatipulo Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (9/4/2022) dini hari. Tawuran mengakibatkan 1 remaja berinisial MD (20) tewas setelah terkena bacokan di bagian dada.

Selain MD, terdapat dua orang korban lainnnya mengalami luka-luka. Para korban luka dirawat di Rumah Sakit (RS) Pelni, Jakarta Barat.

Menurut Heri (45) warga sekitar, peristiwa tawuran itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Saat itu dirinya tengah pulang dari gerai telepon selulernya untuk pergi sahur ke rumah.

"Nah kite pulang, gak lama di grup (WhatsApp) rame tuh, ada insiden tawuran (dekat gerainya) denger-denger mah jati pulo lagi yang pasti bukan orang sini, korban tiga, satu meninggal," tutur Heri, Sabtu (9/4/2022), mengutip okezonecom.

Mendengar adanya informasi tawuran, Heri pun bergegas kembali ke gerainya. Namun, peristiwa tawuran tersebut sudah bubar. Ia mengaku sempat melihat kucuran darah tepat di depan kantor Pegadaian.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Palmerah Iptu Parman Gultom mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close