Tawuran di Cibinong, 1 Siswa SMK Tewas

Nusantaratv.com - 22 November 2022

Tawuran pelajar. (Net)
Tawuran pelajar. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Tawuran berlangsung di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Akibat tawuran, seorang pelajar SMK meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia pelajar berinisial AA (15)," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro, Selasa (22/11/2022).

Tawuran terjadi pada Sabtu (19/11) siang. Awalnya saat salah satu pelajar yang merupakan rekan korban, mengajak pelajar sekolah lain tawuran melalui media sosial.

"Terjadinya aksi tawuran tersebut berawal saat salah satu pelajar yang merupakan rekan korban AA mengirimkan pesan singkat melalui media sosial Instagram kepada salah satu pelajar SMK yang berada di Kabupaten Bogor untuk mengajak tawuran," kata dia.

Lalu, korban bersama teman-temannya bertemu dengan pelajar dari sekolah lain di lokasi yang dijanjikan. Tawuran pun tidak bisa dihindarkan.

"Akibat aksi tawuran tersebut mengakibatkan seorang pelajar berinisial AA meninggal dunia usai mengalami luka terkena senjata tajam," kata dia.

Korban mengalami sejumlah luka akibat senjata tajam. Di antaranya pada bagian punggung dan tungkai kaki.

"Kami yang melakukan penyelidikan terkait aksi tawuran tersebut berhasil mengamankan tujuh orang pelajar yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut," jelas dia.

Dari hasil pemeriksaan intensif para pelaku tawuran, polisi menetapkan dua orang tersangka. Keduanya yaitu RAT (18) dan AF (17), yang bersinggungan langsung dengan korban.

"Hingga saat ini ketujuh pelajar tersebut masih dalam proses penyidikan oleh kami," imbuhnya.

Penyidikan masih terus dilakukan polisi. Polisi juga melakukan pengejaran terhadap pelaku tawuran lainnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close