Target Tiga Besar, PWI Lubuklinggau Bawa Belasan Atlit di Porseniwada 2022 Sumsel

Nusantaratv.com - 04/10/2022 14:27

Kontingen Atlet PWI Kota Lubuklinggau
Kontingen Atlet PWI Kota Lubuklinggau

Penulis: Nofi Ardiyanto | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Menjelang perhelatan Akbar Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) Provinsi Sumatera Selatan tahun 2022 dan sekaligus kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan wartawan Indonesia (PWI), Kontingen PWI Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan bertolak ke Kota Prabumulih pada Selasa, (4/10/2022).

Sedikitnya 11 Atlet terbaik PWI Kota Lubuklinggau asuhan Endang Kusmadi akan bertanding di sejumlah cabang olahraga yang akan di pertandingkan nantinya.

Sebelum bertolak ke kota Nanas tersebut, para atlet sudah melakukan latihan berjadwal dan mempersiapkan diri dengan matang guna menghadapi pertandingan di tingkat Provinsi tersebut.

Dengan persiapan yang cukup matang, PWI Kota Lubuklinggau menargetkan masuk tiga besar pada Porseniwada 2022 tahun ini, dimana belasan atlit tersebut akan bertanding di cabang olahraga Tenis Meja, Bulu Tangkis, serta sejumlah lomba Adzan dan mengaji.

“Alhamdulillah, semua atlet dalam kondisi fit dan siap bertanding meraih kemenangan,” ujar Endang Kusmadi.

Menghadiri Porseniwada ini, lanjut dia, bukan semata-mata hanya untuk bertanding olahraga antar wartawan dalam lingkup PWI saja, namun terpenting menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar jurnalis Se-Sumatera Selatan.

“Kita bisa saling tukar pengalaman antar daerah, bagaimana sebagai mitra pemerintah, apa yang dilakukan,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in