Tangis Korban Dugaan Penipuan Mario Teguh Saat Diperiksa Polisi

Nusantaratv.com - 21 Juli 2023

Mario Teguh. (Net)
Mario Teguh. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pelapor kasus dugaan penipuan senilai Rp 5 miliar yang dilakukan Mario Teguh, Sunyoto Indra Prayitno dan istrinya menjalani pemeriksaan selama tujuh jam di Polda Metro Jaya. Dalam kesempatan itu pihak pelapor serta saksi diketahui berjumlah tiga orang.

Pemeriksaan tersebut berjalan cukup lama. Ini lantaran pelapor dan saksi banyak berdiskusi dengan penyidik hingga ada beberapa waktu beristirahat dalam BAP tersebut.

Bukan hanya itu, ternyata salah satu korban sempat menangis saat menjalani pemeriksaan tersebut.

"Alhamdulillah semua berjalan baik lancar. Tadi kurang lebih 7 jam kita di dalam memang waktu banyak itu kita break untuk salat magrib dan salat isya. Tadi sebelum itu ada diskusi juga dan kemudian mbak Syarah (istri korban) juga terbawa emosi ada tangis," ujar sang pengacara Djamaluddin Koedoeboen di Polda Metro Jaya pada Jumat (21/7/2023) dini hari.

Djamaluddin pun berterima kasih kepada kepolisian yang sudah membantu menangani kasus ini. Sunyoto dan Syarah pun yakin kasus ini akan dikawal dengan baik oleh kepolisian.

"Segala macam ada keharusan sehingga teman-teman penyidik luar biasa sekali, mereka memberi penanganan kekuatan sekarang ini sudah dipercayakan ke ranah hukum. Sehingga polisi akan professional membuka sebagai pengayom pelindung bagi masyarakat, sehingga insyaallah akan berjalan on the track," jelas Djamaluddin.

Ketiga saksi tersebut mendapatkan 26 sampai 27 pertanyaan.

"Masing masing tadi 26-27 pertanyaan ya biasa lah," kata Djamaludin.

Disinggung apakah Mario Teguh sebagai brand ambassador (BA) atau penerima endorse dari perusahaan kecantikan yang ia kelola, sang korban mengatakan sebelumnya sang motivator sempat diajak bekerja sama.

"Itu kerja sama bukan BA juga. (Endorse apa bisnis sebagai rekan bisnis) mungkin kita bahas lagi setelah selesai karena belum selesai semua," jelas Sunyoto Indra Prayitno.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close