Tak Terima Dirazia, Mahasiswi Gigit Polisi Sampai Berdarah

Nusantaratv.com - 30 Juni 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang mahasiswi berinisial HFR (23) memukul serta menggigit anggota polisi. Ini terjadi lantaran dirinya tak terima diberikan teguran ketika terkena razia. 

Peristiwa ini terjadi di bawah flyover Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqqafi menjelaskan, peristiwa ini terjadi kala anggota polisi yakni Ipda RM sedang mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi.

Lalu, pelaku yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Jatinegara menuju Tebet dengan melawan arus lalu lintas

"Setelah itu pelaku ditegur petugas agar balik arah, namun pelaku terus melawan dengan menabrakkan motornya kepada petugas," ujar Ahsanul. 

Seusai itu, petugas memberikan nasihat kepada pelaku. Petugas juga mengambil kunci sepeda motor pelaku.

Petugas pun sempat meminta pelaku untuk duduk dan menenangkan diri. Tapi, pelaku justru melakukan perlawanan dengan memukul menggunakan tangan dan mengenai pipi serta bibir petugas.

"Selanjutnya pelaku menggigit pergelangan tangan kanan petugas sebanyak satu kali dan menggigit sela jari tangan kanan petugas sebanyak satu kali hingga mengeluarkan darah," kata Ahsanul.

"Dan pelaku juga menendang paha kiri petugas selanjutnya pelaku berusaha merebut senjata dinas petugas namun tidak berhasil," imbuhnya.

Mahasiswi berinisial HFR itu kemudian diamankan dan dibawa ke Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur guna dilakukan pemeriksaan. "Sekarang lagi diperiksa di Polres," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close