Tak Punya Uang Buat Bayar Kencan, Pemuda Tusuk Wanita Open BO

Nusantaratv.com - 26 Juni 2023

Pelaku penusukan wanita open BO. (Net)
Pelaku penusukan wanita open BO. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wanita open BO ditusuk pria pelanggannya yang berinisial SB (22), di sebuah kamar hotel di Palmerah, Jakarta Barat, usai berkencan. Pelaku beralasan tak punya uang buat bayar kencan.

"Korban menanyakan kepada pelaku terkait biaya, ternyata pelaku tidak punya uang," ujar Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdul Rohim kepada wartawan, Senin (26/6/2023).

Kala pelaku membuka tasnya untuk membuktikan bahwa dia tidak memiliki uang, sebilah pisau dari tasnya. Ketika itu korban kaget dan berusaha mengambil pisau karena takut dilukai pelaku.

Korban pun sempat berteriak meminta tolong. Karena panik, pelaku lantas menusuk korban dengan tujuan agar korban tidak lagi berteriak. Korban pun mendapatkan dua luka tusukan di leher dan pundaknya.

"(Korban) mau keluar terus ditusuk, tadinya supaya meredam biar nggak berisik. Karena si pelaku panik juga," kata dia.

Setelah itu, dengan kondisi bersimbah darah korban berusaha keluar kamar dan meminta tolong. Pelaku kemudian berhasil diamankan petugas hotel dan diserahkan ke polisi.

"Petugas dari Kepolisian Palmerah datang ke tempat kejadian. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polsek Palmerah berikut barang bukti berupa sebilah pisau dapur dalam keadaan rusak," imbuhnya.

Kini pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polsek Tambora. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close