Tak Kunjung Keluar Usai Kuras Air, Pria Ditemukan Tewas dalam Toren

Nusantaratv.com - 03 November 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang pria ditemukan tewas di Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Korban adalah Ipam Rahmat Hidayat (40) tewas di dalam toren air.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro menuturkan, korban ditemukan tewas sekitar pukul 16.30 WIB. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam toren penampungan air di Jalan Pulo Indah RT 07 RW 05 Petukangan Selatan, Kecmatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Korban diminta untuk membersihkan toren air, tetapi tidak keluar-keluar," ujar Tedjo, Jumat (3/11/2023).

Saksi merasa khawatir karena korban tak keluar dalam waktu yang cukup lama. Saksi kemudian naik ke atas toren dan menemukan korban sudah meninggal dunia.

"Menurut saksi, korban sudah 30 menit di atas toren, dipanggil-panggil, terus dilempar batu torennya nggak keluar juga," tuturnya.

Warga lalu melaporkan kejadian ini pihak kepolisian. Damkar juga datang untuk melakukan evakuasi.

"Petugas Damkar bersama jajaran samping sudah di TKP melakukan evakuasi. masih dalam penanganan, dan benar yang bersangkutan meninggal," ujar Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan Syamsul Huda. 

Syamsul Huda belum merinci kronologi pasti korban meninggal. Kini masih dilakukan evakuasi di lokasi kejadian.

"Belum masih dalam upaya evakuasi bersama pihak kepolisian," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close