Tak Kunjung Diperbaiki Para Supir Angkutan Kelapa Sawit Gotong Royong Tambal Jalan yang Rusak

Nusantaratv.com - 03 April 2023

Para supir angkutan kelapa sawit gotong royong perbaiki jalan di desa Tanjung Benung Kabupaten Merangin Jambi.
Para supir angkutan kelapa sawit gotong royong perbaiki jalan di desa Tanjung Benung Kabupaten Merangin Jambi.

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Para supir angkutan kelapa sawit bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak di desa Tanjung Benung Kabupaten Merangin Jambi. Para sopir tersebut minggu (2/4/2023) bergotong royong memperbaiki jalan yang menjadi akses utama penghubung kecamatan menuju pusat kota dengan cara menambal jalan-jalan yang berlubang.

Aksi tersebut dilakukan para supir dalam rangka protes kepada Pemerintah Kabupaten. Pasalnya kerusakan jalan ini telah berlangsung lama. Akibat kerusakan jalan tersebut transportasi menjadi tersendat dan berdampak pada perekonomian masyarakat sekitar yang hendak membawa barang hasil bumi ke kota.

Dengan menggunakan mobil truk, para supir membawa pasir guna menutup lubang-lubang yang ada di sepanjang jalan dengan menggunakan peralatan seadanya seperti skop, cangkul dan gerobak.

Menurut warga yang bernama Gotam, kerusakan jalan ini sudah terjadi sejak 8 tahun yang lalu terhitung sejak terakhir jalan ini diperbaiki.

Jalan-jalan yang berlubang ini mengakibatkan sering terjadi kecelakaan terlebih ketika musim hujan tiba. Namun Pemereintah Kabupaten belum juga melakukan perbaikan.

Para supir angkutan dan warga berharap kepada Pemerintah Pusat maupun Daerah khususnya Pemerintah Kabupaten agar segera melakukan perbaikan jalan yang berlubang sebelum semakin bertambah parah. (Nur Riko, kontributor nusantaratv.com Merangin Jambi)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close