Tak Kena Sentuh Paspamres Apalagi Mayor Teddy, Teman Kerja: Bu Erlin Terkuat di Bumi

Nusantaratv.com - 14 Maret 2024

Erlin Suastini. (Foto: Tangkap layar Instagram/red5pertama)
Erlin Suastini. (Foto: Tangkap layar Instagram/red5pertama)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video menampilkan Erlin Suastini, seorang pejabat di bidang protokoler di Sekretariat Presiden, viral di media sosial. 

Video yang diunggah oleh akun Instagram @red5pertama memperlihatkan seorang wanita yang diketahui sebagai Erlin Suastini.

Dalam video tersebut, tidak banyak informasi yang dapat diperoleh mengenai sosok Erlin Suastini. Namun, ia terlihat sebagai seorang wanita yang kuat dan berwibawa.

Dalam percakapan yang terekam dalam video tersebut, seorang pria memanggil Erlin dengan penuh hormat. Erlin kemudian menyampaikan keluhannya terkait seseorang yang diduga bernama Pak Freddy yang kerap mengganggunya dengan sikap yang tidak jelas dan sering mengomel.

"Pak, pak freddy itu ngerjain saya mulu, ngotot terus gak jelas, ngomel-ngomel saya," ucap erlin.

 Erlin Suastini. (Foto: Tangkap layar Instagram/red5pertama)

Pria tersebut kemudian menyebut Erlin sebagai "ibu Erlin yang terkuat di bumi belahan Indonesia", menegaskan bahwa Erlin memiliki reputasi sebagai wanita yang tangguh dan berpengaruh.

Video ini telah menarik perhatian netizen dan menjadi perbincangan hangat di media sosial, mengundang beragam spekulasi dan komentar dari para pengguna internet. 

Meskipun informasi terbatas, keberadaan Erlin Suastini dalam video tersebut menarik minat publik dan memunculkan rasa ingin tahu akan sosoknya dan kisah di balik video tersebut.

"Ijin tanya dan. Saya belum tau Ibu erlin? Ada yg bisa bntu jawab," tanya sobri_elmiftah.

"Mending ngumpet kalo ada bu Erlin, nanti kena geser," tulis sendi.fardiansyah dengan emot ketawa.

"Sukses terus untuk Bu Erlin (Kepala BPMI Setpres," tulis defnaputra.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close