Tahanan Polsek Teluknaga Tangerang Tewas Gantung Diri

Nusantaratv.com - 17 November 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Informasi pada artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Narapidana di Polsek Teluknaga, Kota Tangerang, ditemukan dalam kondisi tewas di kamar mandi tahanan. Korban diduga bunuh diri.

"Benar, tahanan tersebut merupakan pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) meninggal dunia diduga karena gantung diri. Hal itu telah sesuai dengan hasil olah TKP serta keterangan beberapa saksi-saksi kejadian," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, Jumat (17/11/2023).

Ia mengatakan korban berinisial G (20) tersebut ditemukan tewas pada Selasa (14/11/2023) pukul 20.30 WIB. Awalnya korban masuk ke dalam kamar mandi tersebut.

Tapi, berselang lama korban tak kunjung keluar. Saat dicek tahanan lain, korban sudah tewas dengan kondisi gantung diri menggunakan seutas tali dalam kamar mandi tersebut.

"Posisi tubuh tergantung seutas tali. Segera mengevakuasi korban dari sel tahanan ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata dia.

Zain menyebut polisi sudah memberikan penjelasan kepada pihak keluarga terkait peristiwa yang ada. Pihak keluarga, kata dia, memahami hal tersebut dan saat ini korban sudah dimakamkan keluarga.

"Setelah kita jelaskan, berdasarkan olah TKP maupun keterangan saksi termasuk kondisi korban saat ditemukan, keluarga sudah memahami, menerima dan mengikhlaskan kematian korban dengan membuat pernyataan untuk tidak melakukan autopsi jenazah," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close