Tabrakkan Mobil ke Gedung Kementerian Luar Negeri, Seorang Pria Ditangkap

Nusantaratv.com - 31 Maret 2022

Mobil menabrak gedung Kementerian Luar Negeri di Tokyo, Jepang. (Kyodo)
Mobil menabrak gedung Kementerian Luar Negeri di Tokyo, Jepang. (Kyodo)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pihak kepolisian menahan seorang pria yang menabrakkan mobil yang dikendarainya ke sebuah gedung Kementerian Luar Negeri di Tokyo, Jepang.

Dikutip dari Kyodo, Kamis (31/3/2022), mobil yang dikendaraan seorang pria berusia 45 tahun itu menabrak pilar di dekat pintu masuk depan Kementerian Luar Negeri pada Rabu (30/3/2022) sekitar pukul 18:30 waktu setempat. 

Polisi menangkap pria itu di tempat kejadian karena dicurigai masuk tanpa izin dan merusak sebuah bangunan. Setelah menabrakkan mobilnya, pria itu keluar dari kendaraan dan berteriak berulang kali.

"Saya memiliki sesuatu untuk dibicarakan dengan Kementerian Luar Negeri," menurut seorang reporter Kyodo yang menyaksikan kejadian tersebut.

Petugas keamanan di Kementerian Luar Negeri memerintahkan pria itu, yang mengaku sebagai penduduk Tokyo, untuk berbaring telungkup di tanah, kata reporter Kyodo itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close