Tabrakan Maut Fortuner Vs Motor Lawan Arah di JLNT, Polisi Gelar Perkara Dalam Waktu Dekat

Nusantaratv.com - 20 Februari 2024

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi masih terus menyelidiki kasus tabrakan maut antara mobil Fortuner dengan pemotor lawan arah di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan. Polisi pun bakal melakukan gelar perkara.

"Nanti kita akan gelar perkara dulu," ujar Kasie Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha, Selasa (20/2/2024).

Ia menjelaskan, saat ini polisi masih mendalami kasus itu. Termasuk memeriksa para saksi yang terlibat.

"Kita masih dalam penyelidikan karena masih kita dalami dan periksa saksi-saksi juga. Mungkin dalam 2-3 hari ini ya (gelar perkara)," kata dia.

Sebelumnya, Diella menuturkan bahwa peristiwa itu terjadi Minggu (18/2/2024) dini hari. Kala itu korban MAI dan rekannya, F, nekat melawan arah di JLNT Casablanca guna menghindari petugas.

"Kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh Saudara F dan kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh Saudara MAI melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Layang Non-Tol Casablanca (Kampung Melayu-Tanah Abang) wilayah Jakarta Selatan," ujar Diella, Minggu (18/2/2024).

"Karena pada saat kejadian sedang ada giat patroli rutin yang dilakukan oleh Satlantas Polres Jaksel untuk antisipasi balapan liar dan lain-lain," sambungnya.

Tepat di lokasi kejadian, melaju mobil Toyota Fortuner. Akibatnya, tabrakan pun tak terelakkan.

Korban MAI tewas di lokasi usai mengalami luka serius di bagian kepala. Peristiwa ini pun didalami petugas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kendaraan mengalami kerusakan serta pengemudi kendaraan sepeda motor Saudara MAI mengalami luka pada bagian kepala meninggal dunia di TKP," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close