Tabrakan Maut Bus dengan Truk Tewaskan 7 Orang dan 18 Lainnya Terluka Parah

Nusantaratv.com - 01 Juli 2024

Kondisi bus yang menabrak truk rusak parah/tangkapan layar NTV
Kondisi bus yang menabrak truk rusak parah/tangkapan layar NTV

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Kecelakaan kendaraan kembali terjadi di kota Karachi, Pakistan pada Minggu (30/6/2024) waktu setempat. 

Insiden itu menewaskan tujuh orang dan melukai belasan orang lainnya. 

Menurut saksi kecelakaan terjadi saat sebuah bus sarat penumpang melaju dengan kecepatan tinggi lalu menabrak sebuah truk yang hendak berputar arah.  

Selain menelan korban jiwa kecelakaan ini juga menyebabkan 18 orang lainnya terluka. Para korban terluka pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kecelakaan bus terjadi di Jalan Mauripur sekitar pukul 10.30 pagi. Dua puluh lima orang berada di dalam bus dan mereka pergi ke pantai untuk piknik, tujuh orang termasuk tiga wanita tiga anak anak dan seorang pria meninggal," kata Kepala Tim Penyelamat, Mohammad Amin seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Senin (1/7/2024). 

"Jenazah mereka telah dibawa ke kamar mayat. Delapan belas orang yang terluka telah dikirim ke rumah sakit sipil untuk perawatan," imbuhnya. 

Kecelakaan kendaraan kerap terjadi di Pakistan. 

Keamanan kendaraan yang tidak standar seringkali menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan hingga menewaskan korban jiwa.

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close