Susana Terkini di TPN Ganjar Mahfud Jalan Cemara Saat Pencoblosan Pilpres 2024

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Suasana pagi ini di TPN Ganjar-Mahfud di Jalan Cemara saat pencoblosan. (foto: nusantaratv.com/Ramses R. Manurung)
Suasana pagi ini di TPN Ganjar-Mahfud di Jalan Cemara saat pencoblosan. (foto: nusantaratv.com/Ramses R. Manurung)

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Proses pemungutan suara dalam Pemilu 2024 termasuk untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) tengah berlangsung di seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di Indonesia pada hari ini Rabu 14 Februari 2024. 

Pencoblosan dimulai sejak pukul 07.00 sampai pukul 13.00 waktu setempat. 

Ketiga calon presiden dan calon wakil presiden yang maju dalam Pilpres 2024 telah secara resmi memberikan suaranya melalui TPS. Adapun pasangan calon presiden nomor urut tiga yakni Ganjar Pranowo menggunakan hak pilihnya di TPS 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang. Sementara calon wakil presiden Mahfud MD mencoblos di TPS 106 Sleman, Yogyakarta. 

Usai mencoblos Ganjar dan Mahfud direncanakan akan bertolak ke Jakarta. Sepertinya Ganjar-Mahfud tidak akan merapat ke Rumah Cemara TPN Ganjar Mahfud di Jalan Cemara 19 Jakarta Pusat. Pasalnya situasi di TPN Cemara relatif sepi. 

Pantauan di lokasi sampai pukul 10.05 WIB belum terlihat ada satupun dari jajaran Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud yang terlihat di Rumah Cemara TPN. 

Suasana di dalam TPN Ganjar-Mahfud di jalan Cemara 19 Jakarta Pusat. (foto: nusantaratv.com/Ramses R. Manurung)

“Belum ada info resmi apakah akan ada kegiatan atau tidak di sini (di Rumah Cemara TPN),” ujar salah seorang yang standby di TPN.

“Kalau tidak salah seluruh kegiatan dipusatkan di Kebagusan Jakarta Selatan,” imbuhnya. 

Meski belum ada tanda-tanda akan ada kegiatan di Rumah Cemara TPN namun beberapa mobil operasional media televisi nasional tampak menunggu di areal parkir. 

Sebelumnya Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memang telah menyampaikan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan memantau proses hitung cepat atau quick count di kediamannya di Jalan Kebagusan Jakarta Selatan. 

Kabarnya, usai melakukan pencoblosan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan bertolak ke Jakarta menemui Megawati Soekarnoputri sekaligus mengikuti pemantauan quick count di Kebagusan Jaksel.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close