SUGBK Penuh Sesak, Pendukung Prabowo-Gibran Tercecer di Jalanan Kawasan Senayan

Nusantaratv.com - 10 Februari 2024

Layar besar yang disiapkan penyelenggara kampanye untuk pendukung Prabowo-Gibran yang tak bisa masuk ke SUGBK.
Layar besar yang disiapkan penyelenggara kampanye untuk pendukung Prabowo-Gibran yang tak bisa masuk ke SUGBK.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pendukung Prabowo-Gibran yang menghadiri kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) tumpah ruah. Bukan hanya di dalam arena Stadion Utama GBK (SUGBK), tapi juga di luar.

Banyak dari pendukung yang memutuskan mengikuti kampanye dari luar Stadion. Arena Stadion yang sudah sesak dipenuhi pendukung menjadi alasan.

"Sudah nggak muat lagi ke dalam," ujar Tia, pendukung Prabowo-Gibran yang mengikuti kampanye di luar SUGBK, Sabtu (10/4/2023).

Para pendukung yang di luar, berada di berbagai sudut GBK. Mulai dari taman hingga jalan-jalan dalam dan luar menuju SUGBK. Mereka ada yang terlihat beristirahat, main ponsel, bercengkerama, hingga tertidur lelap. 

"Udah capek kena macet di luar ditambah di dalam padat," kata Agus, pendukung Prabowo-Gibran lainnya.

Penyelenggara kampanye sendiri menyediakan layar besar yang menyiarkan kegiatan kampanye dari dalam. Layar itu pun dipadati para pendukung dari parpol hingga relawan, guna mengikuti rangkaian acara kampanye. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close