Subhanallah! Habib Hasan Meninggal dalam Keadaan Tersenyum, Tubuhnya Wangi

Nusantaratv.com - 13 Maret 2024

Habib Hasan bin Ja'far Assegaf. (Net)
Habib Hasan bin Ja'far Assegaf. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

​​​​​​Nusantaratv.com - Pimpinan Majelis Taklim Nurul Musthofa, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf meninggal dunia pada Rabu (13/3/2024) pagi. Ia berpulang saat dirawat di rumah sakit Cinere, Depok sekitar pukul 09.01 WIB. 

Aktor yang juga orang dekat Habib Hasan, Syakir Daulay mengungkapkan almarhum meninggal dalam keadaan tersenyum. Bahkan tubuhnya wangi. 

"Habib... I Love u, meninggal dalam keadaan tersenyum, berseri seri, dan wangi, selepas mandi. terimakasih ya Rabb telah mengizinkan diri yang hina ini disamping beliau saat beliau menghembuskan nafas terakhir dan berpulang keharibaan mu," tulis Syakir melalui akun Instagram-nya, Rabu (13/3/2024).

Syakir mengaku sangat kehilangan Habib Hasan, karena almarhum merupakan sosok penting dalam hidupnya. Ia sangat sedih atas kepulangan Habib Hasan. 

"Ya rabb, kali ini saja ya rab. izinkan aku menangis.. Dan Izinkan semua tau, bahwa hari ini akhirnya aku menangis juga sejadi jadinya, bukan karena aku tidak terima, tapi agar semua tau betapa sangat berarti nya beliau dalam hidupku," tutur Syakir.

Lebih lanjut, Syakir mendoakan agar Habib Hasan diberikan tempat yang terbaik oleh Tuhan di akhirat. 

"Ya rabb jadikan kubur nya Roudhoh min riyadhil jannah, bersama kakeknya Baginda Rasulullah SAW, dan izinkan kami kelak bisa kembali berkumpul bercanda tawa bersama beliau di surga Mu. Al Fatihah," jelas adik pesinetron Zikri Daulay ini.

Sebelumnya, Habib Hasan disebut meninggal usai salat duha. Meski tengah dirawat di rumah sakit, belum diketahui apa penyakit yang menjadi penyebab meninggalnya Habib Hasan. Jenazah Habib Hasan sendiri rencananya akan dimakamkan di sekitar Masjid Nurul Musthofa, Cilodong, Depok. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close