Suasana Rumah Ganjar Pranowo di Semarang Jelang Pencoblosan

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Kediaman Calon Presiden Ganjar Pranowo di Candi Kalasan Residence Nomor C-01, Ngaliyan, Kota Semarang, Rabu. (ANTARA/I.C. Senjaya)
Kediaman Calon Presiden Ganjar Pranowo di Candi Kalasan Residence Nomor C-01, Ngaliyan, Kota Semarang, Rabu. (ANTARA/I.C. Senjaya)

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo bersama istri dan anaknya akan menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 di Semarang, Jawa Tengah. 

Suasana di rumah Ganjar pada Rabu (14/2/2024) pagi terlihat masih sepi, Rabu (14/2/2024). 

Ganjar bersama keluarga akan melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang.

Pantauan di lapangan, kediaman Ganjar yakni di Perumahan Kalasan Residence Kelurahan Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan, Semarang, belum nampak kegiatan yang berarti hingga pukul 06.25 WIB. 

Menariknya ada dua janur kuning melengkung di depan rumah tersebut.

Sejumlah awak media tampak sudah  menunggu di depan rumah Ganjar Pranowo. 

Kabarnya, Ganjar terlebih dulu akan menyambangi rumah eks Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi pada pukul 07.00 WIB, karena akan mencoblos bersama jam 08.00 WIB.

Usai pencoblosan Ganjar rencananya akan bertolak ke Jakarta untuk menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close