Suarakan Hak- Hak Perampuan, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB Apresiasi Komunitas Senyum Puan

Nusantaratv.com - 16 Juli 2022

Ketua TP. PKK Provinsi NTB, Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengapresiasi keberadaan Komunitas Senyum Puan yang terus menyuarakan hak- hak perampuan. Foto (Istimewa)
Ketua TP. PKK Provinsi NTB, Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengapresiasi keberadaan Komunitas Senyum Puan yang terus menyuarakan hak- hak perampuan. Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin

Nusantaratv.com - Ketua TP. PKK Provinsi NTB, Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengapresiasi keberadaan Komunitas Senyum Puan dalam aksinya untuk terus menyuarakan hak-hak perempuan. 

Hal tersebut disampaikan Niken saat menjadi narasumber dalam talk show 'Perempuan Inspiratif' yang diadakan Komunitas Senyum Puan di Cafe Amorf Kota Mataram, Jumat (15/7/2022).

Niken mengatakan, sudah saatnya para perempuan mendapatkan kesempatan berkembang yang sama seperti para laki-laki.

“Sungguh saya sangat megapresiasi apa yang sudah dilakukan Senyum Puan karena kita ini (perempuan) sumber daya juga, warga sekaligus kontributor lho untuk kemajuan daerah kita", ujarnya.

Berdasarkan data sensus penduduk tahun 2020, jumlah penduduk perempuan di NTB lebih besar dibandingkan penduduk laki-laki. Hal itulah yang menjadi perhatian dan fokus dari ketua TP. PKK Provinsi NTB ini.

Niken berharap Komunitas Senyum Puan dapat bersinergi dengan pemerintah dan terus mengembangkan sayapnya hingga Pulau Sumbawa.

“Insya Allah kita bisa bekerjasama untuk selanjutnya,” harapnya.

Sebagai informasi, talk show tersebut diadakan dalam rangka Second Anniversary dari Komunitas Senyum Puan yang dirangkaikan dengan Launching Data Center Kekerasan Seksual di Lingkungan Kampus.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close