Suami Tega Penggal Kepala Istri  Hanya karena Lambat Bikin Teh

Nusantaratv.com - 22 Desember 2023

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara/ist
Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Seorang pria di India tega membunuh istrinya dengan cara memenggal kepalanya pakai pedang. Dia berdalih kesal karena istrinya lambat saat membuat teh. 

Insiden sadis itu terjadi pada 19 Desember di sebuah desa di negara bagian Uttar Pradesh, India utara. Polisi mengatakan pria bernama Dharamveer itu, mengaku telah dua kali minta dibuatkan teh usai bangun pagi.

Pelaku diduga emosi karena istrinya, Sundari, mengatakan hal itu membutuhkan 10 menit.

"Dia marah ketika istrinya mengatakan kepadanya bahwa perlu waktu 10 menit lagi untuk menyiapkan teh dan menendang peralatan (dapur)," kata inspektur polisi Vivek Yadav.

Dharamveer sontak gelap mata dan berlari untuk mengambil pedang dari bagian lain rumah. Pria itu kemudian memenggal kepala Sundari (50) saat dia masih membuatkan teh.

Baca juga: Gara-gara Salah Kasih Amplop Isi Uang Mainan, Suami Bunuh Istri di Pangandaran

Keempat anak pasangan tersebut berusaha menyelamatkan ibu mereka, namun Dharamveer juga mengayunkan pedang ke arah mereka. Anak-anak itu segera mundur ke kamar mereka.

Para tetangga yang mendengar keributan itu bergegas ke rumah dan menemukan Sundari tewas bersimbah darah. Mereka segera menelepon polisi yang kemudian datang dan menemukan Dharamveer menangis di samping jenazah istrinya.

Asisten Komisaris Polisi, Gyan Prakash Rai, mengatakan serangan diarahkan ke leher bagian belakang korban.

"Dharamveer dan Sundari bertengkar soal membuat teh. Dia kemudian mengeluarkan senjata tajam dan menyerang lehernya dari belakang, yang menyebabkan kematiannya seketika," tutur Gyan Prakash Rai. 

Salah seorang anak dari pasangan tersebut, mengatakan bahwa ayahnya meminum lima hingga enam cangkir teh setiap hari dan sering bertengkar dengan istrinya karena kebiasaannya.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close