Suami-Istri Ditemukan Tewas Berpelukan di Rumahnya

Nusantaratv.com - 11 Oktober 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pasangan suami istri (pasutri) berinisial Y (37) serta I (39), warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper, Klaten, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. Keduanya meninggal di atas tempat tidur atau kasur dalam posisi berpelukan.

"Awalnya posisinya mbak I di bawah, suaminya kayak memeluk begitu. Kayak memeluk guling, belum ditutup sarung," ujar tetangga, Susilo (45), Rabu (11/10/2023).

Ia mengungkapkan, jenazah pasutri itu diketahui pertama kali pukul 07.45 WIB tadi oleh ayah I, Agus.

"Saya mau jualan tadi. Yang pertama lihat itu bapaknya yang masuk rumah, lalu menemui saya cerita kondisi putrinya yang di tempat tidur sudah biru, posisinya di tempat tidur," kata dia.

Usai mendengar cerita itu, Susilo mengecek bersama istrinya dan warga lain. "Sempat dicek, nadi, napasnya sudah tidak ada (meninggal). Wajahnya, tubuhnya pucat," tutur Susilo.

Keduanya, lanjut Susilo, di rumah bersama kedua anaknya yang masih balita. Sebelum ditemukan meninggal, I masih terlihat sekitar pukul 07.00 WIB menjemur pakaian.

"Sekitar pukul 07.00 WIB, Mbak I masih terlihat menjemur pakaian, bahkan ditawari gorengan oleh pedagang lewat," ujarnya.

Susilo melanjutkan, Y keseharian bekerja sebagai pebisnis besi rosok yang cukup sukses.

"Sebelumnya saya juga tidak mendengar ada masalah apa pun, baik-baik saja. Sejak kemarin saya belum lihat Mas Y," jelas dia.

Ari, tetangga lainnya, mengatakan juga tidak mendengar ada masalah atau kegaduhan di rumah pasutri itu. Pagi tadi warga ke lokasi setelah mendapat kabar dari ayah I.

"Yang lihat pertama ayahnya. Kita warga datang ke lokasi, pintu samping depan tidak dikunci," kata dia.

Sebelumnya, pasutri di Klaten inisial Y (37) dan I (39) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. Polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut.

Sepengamatan di lokasi, Desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper, tampak depan rumah pasutri itu dipasangi garis polisi. Tim Inafis Polres Klaten dan Polsek Ceper di dalam rumah melakukan olah TKP.

Pintu depan rumah tidak terlihat ada kerusakan, demikian pintu samping teras. Rumah bertingkat itu berada di tepi jalan desa.

Wakapolsek Ceper Ipda Rinto Warsono mengungkapkan, Tim Inafis Polres Klaten sudah melakukan pemeriksaan. Penyebab kematian pasutri itu masih didalami.

"Sudah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi, penyebabnya apa belum. Rencana keluarga segera dimakamkan," tandas Rinto, Rabu (11/10/2023). 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close