Stafnya Diduga Pemeran Video Syur, Walkot Tangerang Buka Suara

Nusantaratv.com - 18 Agustus 2023

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah/net
Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah buka suara terkait beredarnya video syur seorang wanita diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Jika wanita dalam video itu benar anak buahnya, Arief tak segan menindak sesuai ketentuan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). 

"Pak Kapolres sigap, sudah turunkan tim siber untuk menyelidiki," kata Arief R. Wismansyah kepada awak media.

Saat ini, Arief masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.

"Ini kan masih prasangka. Kami berikan kepercayaan kepada polisi untuk penyelidikan," katanya menambahkan.
Selain itu, Arief juga akan melakukan penyelidikan terhadap orang yang menyebarkan video itu hingga viral di media sosial.

Sebelumnya, sebuah video berdurasi 32 detik beredar di media sosial Twitter atau kini berganti menjadi X.
Video yang diunggah akun @lucabonena dengan nama Bulemantap itu merekam aksi syur seorang wanita yang menggunakan safari cokelat dengan lambang logo Pemerintahan Kota Tangerang di lengan kirinya.

Dalam video itu, sang pemeran wanita tampak dari belakang sedang berhubungan intim di atas ranjang, ia masih menggunakan seragam dinasnya.

Akun itu juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan wanita tersebut duduk di sebuah kursi merah, diduga berlokasi di loby hotel. Ada pula foto sebuah seragam dinas dan pakaian dalam.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close