Special Report: Prabowo-Gibran Diharapkan Bawa Visi Besar dan Hadirkan Kebijakan Pro Rakyat

Nusantaratv.com - 20 Oktober 2024

Ketua MPR RI Ahmad Muzani dalam Pelantikan Presiden dan Wapres RI Periode 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakaabuming Raka, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10/2024).
Ketua MPR RI Ahmad Muzani dalam Pelantikan Presiden dan Wapres RI Periode 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakaabuming Raka, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) RI periode 2024-2029. 

"Alhamdulillah, dengan penuh rasa syukur kita telah menyaksikan upacara pengucapan sumpah Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia hasil Pemilu 2024," ujar Ketua MPR RI Ahmad Muzani dalam Pelantikan Presiden dan Wapres RI Periode 2024-2029 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

"Dengan telah diucapkannya sumpah tersebut, maka mulai saat ini Bapak Jenderal TNI (Purn) Haji Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka adalah Presiden dan Wakil Presiden RI untuk masa jabatan 2024-2029," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, MPR RI berharap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat menghadirkan beragam kebijakan dan program yang pro atau berpihak pada rakyat.

Prabowo Subianto mengucapkan sumpah sebagai Presiden RI 2024-2029.

"Kami berharap Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka dapat membawa visi besar, kebijakan dan program-program yang pro rakyat," tambah Muzani.

Tak hanya itu, MPR RI juga mengajak Prabowo-Gibran untuk bersama-sama menciptakan Indonesia yang lebih adil, sejahtera, dan berdaya saing.

"Mari, kita ciptakan Indonesia yang lebih adil, sejahtera, berdaya saing, di mana setiap lapisan masyarakat merasakan dihargai dan terlibat. Bersama-sama kita bisa mengukir prestasi demi kemajuan bangsa," sebut Muzani.

Dia juga mengajak rakyat dan bangsa Indonesia untuk merayakan setiap langkah yang diambil dalam proses demokrasi ini dengan penuh rasa syukur.

"Mari kita terus berjalan, mari kita terus menjaga semangat ini menebar rasa syukur, dan bersatu demi masa depan yang lebih baik," tukas Muzani.
 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close