Special Report: Jelang Pelantikan Presiden RI ke-8, Prabowo Tiba di Gedung DPR/MPR

Nusantaratv.com - 20 Oktober 2024

Presiden RI Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto tiba di Gedung DPR/MPR RI menjelang pelantikannya pada Minggu, 20 Oktober 2024.
Presiden RI Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto tiba di Gedung DPR/MPR RI menjelang pelantikannya pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden RI Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto tiba di Gedung DPR/MPR RI menjelang pelantikannya pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Menteri Pertahanan (Menhan) era Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tiba di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, sekitar pukul 09.07 WIB dengan mobil Alphard putihnya.

Terlihat Prabowo mengenakan setelan beskap hitam dan peci. Dia turun sendiri dari mobil dengan penuh senyum sambal melayangkan salam hormat kepada para pasukan pengamanan yang menyambutnya.

Prabowo dengan langkah tegap kemudian masuk dan disambut para petinggi DPR RI dan MPR RI.

Baca Juga: Jelang Pelantikan, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Presiden RI Terdahulu

Presiden Terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto tiba di Gedung DPR/MPR RI. 

Diketahui, Prabowo berangkat dari kediamannya di Jalan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), menggunakan mobil Alphard berwarna putih dengan pelat dinas Kemenhan 1-00 menuju ke MPR RI. 

Dia diantar oleh iring-iringan keluarga, termasuk oleh putranya Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo (Didit Hediprasetyo), adiknya Hashim Djojohadikusumo, beserta keponakan-keponakannya.

Prabowo bakal dilantik sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia (RI) bersama Wakil Presiden (Wapres) RI Gibran Rakabuming Raka di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close