SPBU di Bogor 3 Kali Ditipu Konsumen, Diduga Pelaku Sama

Nusantaratv.com - 10/10/2022 23:22

Konsumen kabur usai isi BBM. (Net)
Konsumen kabur usai isi BBM. (Net)

Penulis: Yusuf

Nusantaratv.com - Aksi pemobil kabur setelah mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite di SPBU Batutulis Kota Bogor, bukan yang pertama terjadi. Pegawai SPBU mengungkapkan sudah ada tiga kejadian serupa sejak September-Oktober 2022.

Salah satu pegawai SPBU di Batutulis bernama Jepri mengatakan, pemobil kabur usai isi BBM juga terjadi pada Kamis (6/10/2022) lalu. Saat itu, pemobil sedan merah dengan nopol yang sama kabur usai mengisi BBM jenis pertalite seharga Rp 250 ribu.

"Kejadian sebelumnya itu Hari Kamis malam, jamnya saya lupa, bukan giliran saya yang jaga. Waktu itu isi bensin sampai Rp 250 ribu," ujar Jepri, Senin (10/10/2022).

"Nah yang waktu itu sampai ramai juga (viral), giliran saya yang jaga, orangnya isi bensin (pertalite) 100 ribu, itu kabur juga. Jadi ya memang sudah tiga kali sama kemarin Hari Minggu (9/10/2022)," tambahnya.

Jepri menyebut berdasarkan rekaman CCTV yang ia lihat, pria kabur usai isi BBM pada Kamis (6/10/2022) malam dan Minggu (9/10/2022) pagi, diduga pelaku merupakan orang yang sama dan menggunakan mobil yang sama.

"Orangnya sama, itu-itu juga. Mobil yang Hari Kamis sama dengan mobil yang dibawa Hari Minggu," kata Jepri.

"Itu yang waktu kejadian saya juga sama, mirip wajahnya. Cuma teman nggak tahu kalau itu orangnya. Cuma pas kejadian September lalu, dia mobilnya warna silver, sekarang ganti catnya jadi merah. Jadi tiga kali kejadian, mobilnya silver, merah, merah," tambahnya.

Jepri mengaku belum mendapat perkembangan terkait pria kabur usai isi BBM pada Minggu pagi. Namun ia memastikan pemobil merah itu belum datang kembali ke SPBU untuk membayar biaya pengisian BBM hingga pagi tadi, mengutip Detikcom.

"Belum, belum dateng lagi ke SPBU, belum bayar. Belum laporanya kayanya buat kejadian yang sekarang, kan kejadian yang lalu juga sudah laporan informasinya, tapi kan ya memang pelakunya belum tertangkap kali, jadi diulang lagi sama dia," pungkas Jepri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in