Sparepart Motor Korban Banjir Dayeuhkolot Dicuri

Nusantaratv.com - 21 April 2022

Kapolsek dan Babinsa memantau tempat parkir motor korban banjir Dayeuhkolot. Foto: saifal ode
Kapolsek dan Babinsa memantau tempat parkir motor korban banjir Dayeuhkolot. Foto: saifal ode

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah ungkapan yang sesuai dengan apa yang dirasakan oleh salah seorang warga Kabupaten Bandung yang menjadi korban banjir selama 3 hari ini.

Sudah menjadi kebiasaan warga Dayeuhkolot, ketika banjir motor mereka diparkirkan di tempat yang lebih tinggi, agar motor mereka tak terendam banjir.

Namun nahas sparepart penutup v-belt motor Continuously Variable Transmission (CVT) warga tersebut dicuri ditempat parkiran.

Menurut Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, pihaknya belum menerima laporan secara resmi mengenai kehilangan sparepart motor tersebut, namun menurutnya jika kejadian itu ada, maka itu baru pertama kali terjadi pada kondisi banjir.

"Kami belum menerima laporan secara resmi namun jika kejadian tersebut ada itu baru pertama kali terjadi, kami akan meningkatkan pengawasan pada tempat-tempat penyimpanan kendaraan terutama pada saat ada genangan banjir," kata Kapolse Dayeuhkolot, Kamis, (21/4/22).

Mendapati hal itu pihak kepolisian dari Polsek Dayeuhkolot, langsung melakukan patroli, agar rumah warga yang ditinggal mengungsi pemiliknya tidak kecurian, selain itu Polsek dan juga dari pihak TNI memantau motor warga yang diparkir jangan sampai ada yang kemalingan lagi.

Sebelumnya banjir merendam 4 kecamatan di Kabupaten Bandung Jawa Barat sehingga warga mengamankan motor mereka dari banjir.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close