Sosok Hanan Supangkat, Pengusaha Terkenal yang Terseret Kasus Syahrul Yasin Limpo

Nusantaratv.com - 07 Maret 2024

Hanan Supangkat . (Foto: Instagram/hanan_supangkat)
Hanan Supangkat . (Foto: Instagram/hanan_supangkat)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan terkait pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL). 

Penggeledahan dilakukan di rumah pengusaha Hanan Supangkat di perumahan Intercon, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. 

Hanan Supangkat merupakan saksi dalam kasus yang menjerat mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Hanan Supangkat, CEO PT Mulia Knitting Factory:

Dikutip melalui akun resmi Rider, Hanan Supangkat, seorang pengusaha sukses yang merupakan putra dari Henry Supangkat, generasi ketiga dari PT Mulia Knitting Factory.

Hanan menyelesaikan pendidikannya di California State Polytechnic University, Amerika Serikat (AS), sebelum bergabung dengan perusahaan keluarganya pada tahun 2004. 

Saat ini, Hanan menjabat sebagai CEO di PT Mulia Knitting Factory, yang terkenal dengan pengembangan, pemasaran, dan distribusi produk celana dalam pria merek Rider.

Penggeledahan ini menandai perkembangan baru dalam kasus TPPU yang melibatkan SYL, dan keterlibatan Hanan Supangkat sebagai saksi menambah kompleksitas investigasi yang sedang berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close