Sondang Tampubolon PDIP: Semoga Pemimpin Terpilih Bawa Indonesia Jadi Negara Maju

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Sondang Tiar Debora Tampubolon. (Foto: Nusantaratv)
Sondang Tiar Debora Tampubolon. (Foto: Nusantaratv)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.

Sondang bersama keluarga melakukan pencoblosan  di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 062 Cipinang Cempedak, Jakarta Timur pada Rabu (14/2/2024). Sondang berharap Pemilu tahun ini berjalan dengan lancar dan aman.

"Saya hari ini melaksanakan tugas dan hak saya sebagai warga negara Indonesia, telah memilih calon presiden, calon DPR RI, calon DPRD provinsi, dan juga DPD. Semoga pemilihan umum pada 14 Februari 2024 berjalan lancar hingga proses penghitungan rekapitulasi," ujar Sondang di lokasi TPS.

“Satu suara sangat menentukan siapa yang akan terpilih. Pilihlah pemimpin dan calon wakil rakyat yang benar-benar bisa bekerja dengan amanah," tambahnya.

Selain itu, Sondang  juga berharap agar pemimpin yang terpilih nantinya dapat membawa Indonesia menuju negara maju.

"Semoga pemimpin yang terpilih bisa membawa Indonesia menjadi negara maju, masyarakat yang sejahtera, dan bisa sejajar dengan bangsa lain," ungkapnya.

Sondang Tampubolon merupakan Anggota DPR RI periode 2019-2024 incumbent dari Fraksi PDI Perjuangan. Dalam Pileg kali ini Sondang mewakili daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta I, meliputi Kota Jakarta Timur.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close