Sondang Tampubolon: PDI Perjuangan Akan Selalu Bersama Rakyat Kecil

Nusantaratv.com - 02 September 2023

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon
Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon, kembali berkonsolidasi dan bersilaturahmi dengan para relawan pendukungnya guna mewujudkan kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024 mendatang.

Acara silaturahmi pun terlihat berbeda dari biasanya. Sebab kegiatan temu sapa yang berlangsung di Aula Pangan Kampung, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur itu juga dihadiri oleh para relawan militan PDI Perjuangan dan juga relawan Ganjar Pranowo.

Pada kesempatan itu, Sondang Tampubolon mengatakan, para relawan harus tetap solid dan selalu berkerjasama untuk memenangkan PDI Perjuangan terutama dirinya yang kembali maju di DPR RI dan calon Presiden Ganjar Pranowo.

​​​"Hari ini saya kembali bertemu dengan masyarakat, bertemu dengan warga, bertemu dengan relawan-relawan saya dan juga ada relawan PDIP Perjuangan serta relawan Ganjar Pranowo," kata Sondang di Aula Pangan Kampung, Kelurahan Pulo Gebang, Sabtu (2/9/2023).

"Dalam acara konsolidasi dan silaturahmi ini, Saya ingatkan bahwa dalam rangka Pemilu 2024 kita harus bergotong-royong, bekerjasama untuk memenangkan PDIP Perjuangan kembali di tahun 2024 dan calon presiden kita Ganjar Pranowo," sambungnya.

Pada kegiatan konsolidasi dan silaturahmi kali ini, Sondang Tampubolon pun mengaku bangga dengan sikap yang ditunjukkan para relawan yang memastikan diri siap menjadi juru kampanye di wilayahnya masing-masing untuk mensosialisasikan apa yang sudah dikerjakan PDI Perjuangan selama dua periode ini.

Selain itu, Sondang juga berharap kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu yang berkembang dari para elit politik jelang bergulirnya Pemilu 2024. Dengan tegas Sondang memastikan kalau PDI Perjuangan akan terus bersama rakyat kecil.

"Jadi harapan saya masyarakat tidak terpengaruh dengan elit-elit politik yang saat ini sedang melakukan dansa politik dan ibu ketua umum jelas menyatakan kita tidak usah ikut yang namanya dansa politik para elit tersebut," ungkap Sondang.

"Fokus Saya sebagai kader PDI Perjuangan akan terus bersama masyarakat, kita berkoalisi dengan rakyat, kita bekerja dengan rakyat yang adalah pemilik suara di akar rumput, kita bertanya sama mereka apa yang mereka butuhkan dan kita akan diperjuangkan dan kita realisasikan untuk kebutuhan mereka," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close