Sondang Tampubolon Konsolidasi Relawan untuk Menangkan PDIP-Ganjar di Pemilu 2024

Nusantaratv.com - 11 Agustus 2023

Silaturahmi dan konsolidasi relawan bersama Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon dalam menyambut Pemilu 2024.
Silaturahmi dan konsolidasi relawan bersama Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon dalam menyambut Pemilu 2024.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon terus turun ke bawah. Kali ini, Sondang melakukan konsolidasi dengan para relawan pemenangan Pemilu 2024. 

Selain untuk Sondang, relawan ini bertugas memenangkan PDI Perjuangan dan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo. 

"Hari ini saya kembali konsolidasi dan silaturahmi di Kelurahan Tengah, Jakarta Timur daerah pemilihan saya, dalam menguatkan dan memantapkan sendi-sendi ataupun relawan PDIP Perjuangan dan relawan saya Sondang Tampubolon untuk menghadapi pemilu tahun 2024," ujar Sondang di sela acara, di Aula BPKW Ria Pembangunan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (11/8/2023). 

Menurut Sondang, para relawan sangat bersemangat memenangkan PDI Perjuangan, Ganjar maupun dirinya. Animo mereka begitu tinggi menghadiri acara dan mendengarkan arahan pemenangan. Mereka, kata Sondang sudah tak sabar menyambut pesta demokrasi lima tahunan. 

"Antusiasme mereka, warga, para relawan luar biasa, sangat menyambut tahun politik, pesta demokrasi yang akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2024, pesta yang sangat ditunggu-tunggu lima tahun sekali," papar dia. 

Sondang memastikan, para relawan terutama di wilayah Kelurahan Tengah, Jakarta Timur siap membuat menang PDI Perjuangan sebanyak tiga kali atau hattrick, Ganjar dan mengantarkan dirinya kembali ke kursi wakil rakyat di DPR RI dalam pemilu tahun depan. Komitmen ini berulang kali ditegaskan para relawan. 

"Alhamdulillah mereka siap untuk memenangkan PDI Perjuangan yang ketiga kalinya lagi dan tentunya memenangkan Sondang Tampubolon, Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk Indonesia," jelas Sondang. 

Sementara, Arus Samiharti, salah seorang relawan yang hadir, menegaskan dirinya siap menjalankan tugas memenangkan partai politik pimpinan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, capres Ganjar Pranowo dan Sondang Tampubolon di wilayah Jakarta Timur, khususnya Kelurahan Tengah. 

"Relawan membantu untuk Pemilu 2024 untuk membantu suara PDI Perjuangan. Relawan juga harus memenangkan capres Ganjar Pranowo dan Ibu Sondang," ujarnya. 

Sejumlah strategi pemenangan telah pihaknya siapkan. Salah satunya dengan lebih rutin turun ke masyarakat, melakukan komunikasi dan sosialisasi capaian positif pemerintah baik eksekutif maupun legislatif, hasil kerja Ganjar, Sondang maupun PDI Perjuangan. 

"Kami belajar lebih banyak turun ke bawah. Kami masih tetap terus berjuang. Dan kami komitmen memenangkan Ganjar, PDIP dan Bu Sondang Tampubolon," tandas Ketua Ranting PDIP di wilayah Kelurahan Tengah ini. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close