Sondang Tampubolon dan Yohan Ardianto Perkuat Konsolidasi dengan Tim Pemenangan: Masyarakat Makin Optimis PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo Pasti Menang

Nusantaratv.com - 05 November 2023

Calon legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan untuk DPR RI Sondang Tampubolon dan koleganya H Yohan Ardianto yang maju sebagai caleg untuk DPRD DKI Jakarta berfoto bersama dengan para Koordinator RT pada kegiatan Konsolidasi Internal dengan Tim Pemenangan di Cipinang Cempedak, Jakarta Timur/(foto-foto: Wira Ginting)    
Calon legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan untuk DPR RI Sondang Tampubolon dan koleganya H Yohan Ardianto yang maju sebagai caleg untuk DPRD DKI Jakarta berfoto bersama dengan para Koordinator RT pada kegiatan Konsolidasi Internal dengan Tim Pemenangan di Cipinang Cempedak, Jakarta Timur/(foto-foto: Wira Ginting)    

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Calon legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan untuk DPR RI Sondang Tampubolon dan koleganya H Yohan Ardianto yang maju sebagai caleg untuk DPRD DKI Jakarta kembali bersinergi dengan menggelar kegiatan Konsolidasi Internal dengan Tim Pemenangan di Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, pada Sabtu (4/11/2023).

Kegiatan disambut antusias oleh ratusan relawan dan simpatisan Tim Pemenangan Sondang Tampubolon dan H Yohan Ardianto. Turut hadir Ketua PAC PDI Perjuangan Jatinegara Ahmad Warno, pengurus ranting, anak ranting dan para tokoh masyarakat dari Kelurahan Bidara Cina.

Mereka bahkan menyatakan sudah tak sabar menyongsong pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024. Mereka siap bekerja keras dan sangat optimistis PDI Perjuangan pasti menang untuk ketiga kalinya, Sondang Tampubolon kembali terpilih sebagai Anggota DPR RI dan H Yohan Ardianto terpilih sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta serta Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029. 

"Pokoknya kita hari-hari ini menjelang menjelang Pemilu 2024 wajib hukumnya untuk terus turun bertemu dengan masyarakat. Mengkonsolidasikan bertemu dengan tim pemenangan membicarakan strategi supaya PDI Perjuangan menang kembali di tahun 2024 dan juga sekaligus memenangkan calon presiden yang diusung oleh PDI perjuangan yakni Bapak Ganjar Pranowo," kata Sondang Tampubolon. 

"Saya yakin dengan sebagaimana tadi antusias tim kita dan juga masyarakat yang luar biasa. Mereka sudah tidak sabar menghadapi pemilu. Mereka bilang ke saya, Bu, kalau besok pemilu diadakan kita yakin, kita pasti menang. PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo pasti akan menang," tukasnya. 

Sebelumnya dalam Konsolidasi Internal Tim Pemenangan, Sondang Tampubolon menekankan kepada para Koordinator RT yang disebut Korte agar bekerja lebih keras dalam semangat gotong royong untuk memenangkan PDI Perjuangan, dirinya, H Yohan Ardianto dan calon presiden yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

 

"Poinnya kita mau menang. Kita itu PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, Sondang Tampubolon, H Yohan Ardianto dan Ibu Happy Farida Djarot yang maju sebagai calon Anggota DPD dari DKI Jakarta," kata Sondang Tampubolon. 

"Sesuai dengan kegiatan yaitu Konsolidasi Intermal Tim Pemenangan artinya saya berharap Bapak/Ibu menjadi calon-calon tim kerjanya PDI Perjuangan, saya dan H Yohan," imbuhnya. 

Sondang menekankan dalam politik dibutuhkan kerja gotong-royong. Karena di politik tidak bisa bekerja sendiri. 

Selain itu, kata Sondang, politik harus membangun peradaban yang baik dalam segala hal.

Baca juga: Warga Bidara Cina Siap Menangkan PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon dan Ita Nurhayati

"Oleh karenanya, hanya satu-satunya partai PDI Perjuangan yang bisa melakukan hal itu," kata Sondang. 

"Bapak Ibu harus menangkan PDI Perjuangan dan kita tidak bisa kerja sendiri. Harus bersama-sama,' tukas Sondang. 

Di hadapan Tim Pemenangan Sondang mengatakan dari enam anggota DPR RI asal Jakarta saat ini, hanya dirinya yang benar-benar asli dari Jakarta Timur dan dari Kecamatan Jatinegara.

 

"Senang kan punya wakil rakyat yang asli dari Jakarta Timur dan Kecamatan Jatinegara? Nah, kalau senang kita harus menang di 2024. Supaya saya bisa terpilih lagi menjadi Anggota DPR RI dan H Yohan terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta," pungkas Sondang Tampubolon yang merupakan caleg no urut 2 PDI Perjuangan dari Dapil Jakarta Timur untuk DPR RI 2024-2029. 

Pada kesempatan yang sama caleg no urut 3 PDI Perjuangan dari Dapil Jakarta Timur untuk DPRD DKI Jakarta H Yohan Ardianto mengatakan kegiatan konsolidasi internal tim pemenangan ini merupakan instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

"Bahwa kita harus turun ke masyarakat. Biar kita solid akhirnya membentuk tim tim sampai tingkat Korte (Koordinator RT). Dimana Korte tersebut yang akan menjadi perpanjangan tangan PDI Perjuangan untuk memenangkan di wilayah Bidara Cina," kata H Yohan Ardianto yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Agama.

"Semangat dan antusiasme tim pemenangan memang luar biasa Karena memang yang kita butuhkan itu sampai tingkat bawah. Menyentuh ke masyarakat adalah korte korte tersebut. Sehingga dengan adanya Korte tersebut mudah-mudahan PDI Perjuangan  makin meluas jaringannya sehingga bisa memenangkan di tiap wilayah khususnya di Bidara Cina," ujar Yohan Ardianto. 

Hal senada disampaikan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jatinegara Ahmad Warno.

"Kita hadir di sini dalam rangka silaturahmi. Sekaligus diperkenalkan pada caleg-caleg dari PDI Perjuangan yang harus kita kawal. Karena kita harus menang,' kata Ahmad Warno yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu PAC PDI Perjuangan Jatinegara. 

Jika ingin menang, kata Warno, maka Tim Pemenangan harus kuat. 

"Bagaimana kita kuat? Harus bersatu. Bagaimana bisa bersatu? Kita harus bangun komunikasi dan silaturahmi biar kita menang mengawal Bu Sondang, H Yanto, PDI Perjuangan dan Pak Ganjar,' pungkasnya.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close