Sondang Tampubolon Beri Bantuan Mobil Ambulance kepada Yayasan Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia

Nusantaratv.com - 16 Juli 2022

Anggota DPR RI Komisi Vl Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon (STDT) menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada pengurus Yayasan Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia/Nusantara TV
Anggota DPR RI Komisi Vl Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon (STDT) menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada pengurus Yayasan Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia/Nusantara TV

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Selain memberikan beasiswa kepada para atlet Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia dan ratusan pelajar serta mahasiswa, anggota DPR RI Komisi Vl Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon (STDT)  juga memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada Yayasan Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia. 

Serah terima satu unit mobil ambulance itu dilakukan disela-sela acara 'Serah Terima Bea Siswa' di Wisma Sangkrini, Jakarta Timur (Jaktim), Sabtu (16/7/2022).

Sondang Tiar Debora Tampubolon mengatakan, pemberian ambulance ini merupakan aspirasi dirinya sebagai anggota DPR RI  kepada Yayasan Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia. 

"Saya tadi serahkan ambulance untuk mendukung operasional Yayasan Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia dalam melakukan kegiatan kemanusiaan, seperti mereka yang sakit atau meninggal dunia," ujar Sondang Tiar Debora Tampubolon usai menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada pengurus Yayasan Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia di Wisma Sangkrini, Jaktim, Sabtu (16/7/2022).

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia yang juga Wakil Ketua Umum 2 Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia, Irian Sitorus mengatakan, pemberian ambulance sangat membantu mobilitas Yayasan Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia.

"Kami bersyukur hari ini, secara khusus Ibu Sondang Tiar Debora Tampubolon memberikan satu unit mobil ambulance kepada kita. Ini sangat membantu pergerakan kita di dalam Yayasan," kata Irian Sitorus.

Irian Sitorus menambahkan, bantuan ambulance yang diberikan oleh Sondang Tiar Debora Tampubolon akan digunakan Yayasan untuk melakukan pelayanan sosial. 

"Ambulance ini akan menjadi aset kita. Kita akan mempergunakan sebaik-baiknya untuk pelayanan sosial dari Yayasan untuk masyarakat," tutup Irian Sitorus yang diamini oleh Joseph Hubarat, Sekjen PB Perguruan Karate-Do Tako Indonesia yang juga hadir dalam acara penyerahan tersebut..

Sebelumnya, Sondang Tiar Debora Tampubolon menyerahkan beasiswa kepada ratusan pelajar tingkat SMP, SMA dan Mahasiswa. Selain itu, beasiswa diberikan juga kepada para atlet Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia agar mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close