Sondang Tampubolon Bakar Semangat Relawan Untuk Kemenangan Hattrick PDIP di 2024

Nusantaratv.com - 04 Oktober 2023

Sondang Tampubolon bersama tim pemenangan di Ciracas Jakarta Timur
Sondang Tampubolon bersama tim pemenangan di Ciracas Jakarta Timur

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon tak kenal lelah terus membakar semangat para relawan.

Kali ini, Sondang Tampubolon menggelar Konsolidasi kepada tim pemenangan di markas calon legislatif DPRD, Pilian P Hutasoit yang berlokasi di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (03/10/2023).

Sondang kembali turun menyapa para relawan PDI Perjuangan, khususnya di wilayah Jakarta Timur, bukan tanpa alasan. Hal itu dilakukan sesuai dengan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Hari ini saya langsung turun ke bawah mengerjakan tugas yang disampaikan oleh ibu ketua umum PDI perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri, yang tugasnya dalam hal ini adalah memenangkan pemilu 2024 dengan cara bertemu dengan masyarakat dengan membentuk tim mengorganisir dan membentuk panitia tim yang ada untuk memenangkan PDIP Perjuangan," kata Sondang Tampubolon.

Sondang Tampubolon juga sangat optimis PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti. Begitu juga dengan dirinya yang bisa terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI.

"Hari ini di Kecamatan Ciracas dan juga ada beberapa wilayah-wilayah lain kita bertemu dengan tim dan bagaimana mengungkapkan strategi-strategi yang sudah disampaikan oleh ibu ketua umum kami teruskan ke bawah kepada tim pemenangan dan tentu saja kemenangan Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029," ungkap Sondang.

"Dan saya melihat bahwa bagaimana tim pemenangan PDI perjuangan di wilayah Kecamatan Ciracas, Cipayung, Makassar dan Pasar Rebo ini sangat Solid, kami percaya kita akan memenangkan PDI perjuangan untuk ketiga kalinya di tahun 2024," pungkasnya.

Sementara itu, caleg DPRD Jakarta Timur, Pilian P Hutasoit merasa bangga bisa menggelar kegiatan konsolidasi dengan masyarakat bersama Ibu Sondang Tampubolon.

Pilian yang juga merupakan wakil ketua DPC PDI Perjuangan di wilayah Jakarta Timur juga menegaskan, PDI Perjuangan siap menjadi garda terdepan untuk membantu dan menyelesaikan persoalan-persoalan masyarakat.

"Hari ini adalah konsolidasi kepada semua relawan bersama Ibu Sondang di Ciracas dan jajarannya termasuk Cipayung, Pasar Rebo dan kampung Pakis Makassar. Beliau hadir dan akan terus melakukan keliling seluruh Jakarta untuk melakukan konsolidasi kepada tim," ujar Pilian.

"Saya sebagai wakil ketua DPC PDI Perjuangan juga sepakat dengan ibu Sondang harus sejalan dalam rangka bahu membahu untuk kepentingan masyarakat di Jakarta Timur. PDI Perjuangan siap menjadi garda terdepan untuk persoalan-persoalan masyarakat khususnya di Jakarta Timur," tegasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close