Solid Banget! Reuni SMP saat Bukber Sekalian Borong Dagangan Teman Jualan Nasi Goreng

Nusantaratv.com - 30 Maret 2024

Momen kebersamaan pada acara Bukber. (Foto: Tangkap layar)
Momen kebersamaan pada acara Bukber. (Foto: Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Momen kebersamaan yang menghangatkan hati dari sebuah acara Bukber (Buka Puasa Bersama) antara sekelompok teman SMP viral di media sosial belakangan ini. 

Video yang diunggah oleh pengguna TikTok dengan nama "backwith_meh" memperlihatkan kehangatan dan kegembiraan remaja yang berkumpul untuk berbuka puasa bersama.

Dalam video tersebut, satu teman tidak dapat hadir karena harus menjaga dagangannya. Namun, apa yang terjadi selanjutnya menggetarkan hati banyak orang. 

Teman-temannya menunjukkan solidaritas yang luar biasa dengan mengajaknya membawa dagangannya ke acara tersebut, dengan mengatakan, "Bawa dagangannya ksini donggg, kita makan dagangan lo aja."

Video pendek tersebut, dengan keterangan singkat "Bukber kebersamaan," berhasil menyentuh hati jutaan penonton di media sosial. Respons yang luar biasa terlihat dari berbagai komentar yang mengalir.

"asyik klo bukbernya kek gini ga pada pamer pencapaian tapi pada pamer kerinduan kita sama temen temen," tulis wiwi***

"seruuu sekalii teman2nya, solidd," tulis ydan***

"KEREN BANGET! thank you kakak kakak udah berbaik hati sama temannya," tulis kayt***

"Riil tmen yg ikut bantu usaha tmennya respect," tulis fahr****

"ini baru kereeeeeennnn..ga harus dhotel all you can eat..tp nglarisin dagang temen..mantul bosque," tulis ichi****

"pertemenan dengan sikap yang dewasa, saling support satu sama lain serta tidak mengolok-olok atau merendahkan siapapun, mashaAllah," tulis zac

Video ini bukan hanya tentang momen kebersamaan semata, tetapi juga menjadi nilai persahabatan yang kuat dan solidaritas tanpa batas.

@backwith_meh Bukber kebersamaan #fyp #friends #sahabatsmp ♬ Ingatlah Hari Ini - Project Pop

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close