Soal Isu Erina Gudono Maju Pilkada Sleman, Ini Kata Kaesang

Nusantaratv.com - 22 Maret 2024

Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono/ist
Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep buka suara soal isu istrinya Erina Gudono bakal maju dalam Pemilihan Bupati Sleman, Yogyakarta.

"Ya nanti kita lihat dulu," ucap Kaesang di kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Lagi-lagi Kaesang memberikan jawaban diplomatis serupa saat ditanya soal peluang istrinya maju pada Pilbup Sleman. 

"Ya tergantung penglihatan saya, nanti dilihat dulu," selorohnya.

Sebelumnya, nama Erina Gudono santer diisukan akan maju sebagai calon pada Pilbup Sleman 2024. Wacana tersebut dilontarkan Partai Gerindra Sleman.

Ketua DPC Partai Gerindra Sleman, HR Sukaptana mengakui memang ada wacana di internal untuk mengusung Erina Gudono pada Pilbup Sleman. 

"Gini mas ceritanya semua itu kan ada wacana-wacana terutama internal (partai) dulu yang diajukan lalu memandang yang lain, kira-kira nanti kalau survei masuk atau tidak. (Erina?) Iya masuk," ungkap HR Sukaptana , Sabtu (9/3).

Sukaptana menyatakan salah satu pertimbangannya mewacanakan mencalonkan Erina Gudono pada Pilbup Sleman 2024 karena Gerinda butuh sosok kader muda yang energik.

"Dari kami mempertimbangkan nanti kan siapa tau masyarakat oh seperti ini, mungkin dimunculkan kader yang muda, energik gitu," pungkasnya. 

Di sisi lain, Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi yang juga Menkominfo memastikan Kaesang Pangarep dan Erina tidak akan maju di Pilkada 2024.

"Enggak itu enggak. Mas Kaesang dan istrinya Erina Gudono enggak akan maju Pilkada," tegas Budi. 

“Sudahlah mau tahu saja, sudah nggak. Percayalah sama saya," tandasnya.

Diketahui, selain Erina Gudono, nama Kaesang juga disebut-sebut akan maju pada Pilwalkot Solo 2024.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close