So Sweet! Prabowo Posting Foto Makan Malam Dengan Titek Soeharto dan Didit

Nusantaratv.com - 12 Maret 2024

Prabowo Subianto. (Instagram @prabowo)
Prabowo Subianto. (Instagram @prabowo)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Menteri Pertahanan sekaligus Calon Presiden RI Prabowo Subianto menggunggah momen makan malam bersama Titiek Soeharto, dan putra mereka, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didit Prabowo. 

Melalui unggahan di akun Instagramnya @prabowo pada Selasa (12/3/2024), Prabowo membagikan momen kebersamaan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Prabowo, Titiek, dan Didit duduk bersama di atas meja makan yang dipenuhi dengan beragam hidangan.

Prabowo dan Titiek tampil serasi dengan mengenakan baju berwarna biru dongker, sementara Didit menggunakann sweater coklat. 

Meskipun Prabowo tidak menuliskan keterangan apapun terkait unggahan tersebut, namun senyum dan obrolan hangat terpancar dari wajah ketiganya.

Meskipun begitu, reaksi netizen terhadap momen tersebut sangatlah beragam. Beberapa netizen memberikan ucapan selamat dan doa, sementara yang lainnya menyampaikan komentar-komentar positif tentang kebersamaan keluarga tersebut.

"Love this..," tulis mastercorbuzier

"Tumben banget bapak posting tanpa caption, itu artinya postingan ini tidak dapat diutarakan oleh kata-kata, ini postingan isi hati," tulis indraperd

"Akhirnya," tulis wibisono.ari

"Seneng bgt liat nya," tulis rezerdewi
"Emg boleh se harmonis itu," tulis sufumalinda

"Sehat selalu bapak dan keluarga," tulis mayatuhana_

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close