So Sweet! Momen Prabowo Hadiri Ulang Tahun Titiek Soeharto

Nusantaratv.com - 15 April 2024

Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Titiek Soeharto. (Instagram: Prabowo)
Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Titiek Soeharto. (Instagram: Prabowo)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Titiek Soeharto melalui akun Instagram resminya pada Minggu (14/4/2024).

Dalam ucapan tersebut, Prabowo mengharapkan agar Titiek senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan diberkahi dalam pengabdiannya kepada nusa dan bangsa.

"Semoga selalu dilindungi Tuhan yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkag dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto," tulis Prabowo pada keterangan unggahannya, yang dilihat Senin (15/4/2024).

Selain memberikan ucapan selamat, Prabowo juga membagikan beberapa foto momen syukuran ulang tahun Titiek yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat keduanya.

Dalam acara tersebut hadir putra semata wayang Prabowo-Titiek, Didit Hediprasetyo, adik kandung Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, kakak Titiek, Siti Hardijanti Rukmana, serta sejumlah elite Partai Gerindra seperti Ahmad Muzani dan Fadli Zon.

Dalam foto-foto tersebut, Prabowo terlihat mengenakan batik bercorak cokelat sementara Titiek mengenakan brukat dan selendang.

Momen terlihat hangat dan bahagia, dengan agenda bersalaman, cipika-cipiki, hingga memegang potongan tumpeng yang diberikan oleh Titiek.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close