Siswi SMK Kebumen Tewas Tertimpa Baliho Caleg

Nusantaratv.com - 12 Januari 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Dua siswi SMK di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, tertimpa baliho salah satu calon legislator (caleg). Peristiwa itu terjadi kala keduanya berkendara di jalan raya Kebumen-Banyumas. Akibatnya, salah satu siswi SMK meninggal dunia. 

Kasi Humas Polres Kebumen AKP Heru Sanyoto menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pada Rabu (10/1/2024), sekitar pukul 14.30 WIB. Lokasinya di jalan raya Kebumen-Banyumas, tepatnya Alang-alang Amba masuk Desa Sidomulyo, Kecamatan Karanganyar, Kebumen.

Korban meninggal berinisial SA, gadis 18 tahun asal Desa Kedungwringin, Kecamatan Sempor. Adapun korban luka ringan berinisial SI, gadis 19 tahun asal Desa Kenteng, Kecamatan Sempor.

Heru menjelaskan, kala itu kedua korban berboncengan motor dari timur ke barat. Setiba di lokasi, tiba-tiba ada alat peraga kampanye yang tertiup angin lalu jatuh dan mengenai dua korban yang sedang melaju. Akibatnya, kedua korban terjatuh.

"Saat terjatuh, helm pengemudi motor terlepas sehingga luka yang dialami cukup serius pada bagian kepala karena membentur beton jalan," ujar Heru, Jumat (12/1/2024).

Polisi pun langsung menangani kasus tersebut dan korban meninggal sudah dimakamkan. Heru menegaskan penyelidikan masih dilakukan dan kepolisian juga akan berkoordinasi dengan Bawaslu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close