Siswa SD Banten Tewas Tertimpa Tembok Pagar Sekolah

Nusantaratv.com - 01 September 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pagar tembok di SDN 3 Muncang Kopong, Desa Muncang Kopong, Kecamatan Cikulur, Lebak, Banten, ambruk. Seorang siswa dilaporkan tewas tertimpa reruntuhan tembok.

Kepala SDN 3 Muncang Kopong bernama Mujan menjelaskan, tembok pagar roboh sekira pukul 09.00 WIB pagi tadi. Kala itu para siswa tengah menerima materi pelajaran olahraga.

"Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi ketika jam pelajaran olahraga," ujar Mujan, Jumat (1/9/2023).

Ia mengatakan, korban berinisial MBK (8), siswa kelas II SD. Korban awalnya izin ke toilet saat jam pelajaran masih berlangsung.

Korban diduga bermain di sekitar tembok yang kondisinya sudah miring dan rapuh. Tembok pagar pun roboh dan menimpa korban.

"Ada satu orang siswa izin ke belakang (toilet), mungkin karena kondisi pagar yang sudah rapuh dan mungkin (korban) mencoba naik, maka tembok langsung roboh," tuturnya.

Mujan mengatakan pihak sekolah sempat membawa korban ke klinik terdekat. Tapi korban dinyatakan meninggal dunia ketika sampai di klinik.

"Semua sudah diselesaikan dengan keluarga (jenazah sudah dimakamkan)," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close