Setelah Kegiatan Pertemuan, Megawati Diajak Selfie Bareng Fungsionaris PPP

Nusantaratv.com - 30 April 2023

Seluruh fungsionaris PDI Perjuangan dan PPP mendapat kesempatan naik ke atas panggung berfoto bersama dengan Megawati, Mardiono, dan Ganjar Pranowo. (Istimewa)
Seluruh fungsionaris PDI Perjuangan dan PPP mendapat kesempatan naik ke atas panggung berfoto bersama dengan Megawati, Mardiono, dan Ganjar Pranowo. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Foto bersama menjadi kegiatan penutup saat para elite PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saling bertemu di lantai lima kantor partai berlambang Banteng moncong putih, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2023). 

Adapun, kegiatan foto bersama diawali antara Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono di atas panggung lokasi pertemuan. 

Selanjutnya, pengarah acara meminta Capres 2024 sekaligus kader PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mendampingi Megawati dan Mardiono berfoto bersama.

Selanjutnya, seluruh fungsionaris PDI Perjuangan dan PPP mendapat kesempatan naik ke atas panggung berfoto bersama dengan Megawati, Mardiono, dan Ganjar Pranowo. 

Setelah momen foto bersama itu, Megawati tampak banyak tersenyum. Semisal, saat Presiden kelima RI itu bercanda dengan Wasekjen PDI Perjuangan Arif Wibowo. 

Megawati juga terlihat tertawa ketika didekati mantan Ketum PPP Romahurmuziy atau Romi. Awalnya, kedua tokoh berbincang-bincang dan diakhiri senyuman dari Ketua Dewan Pengarah BPIP itu. 

Setelah momen perbincangan, terlihat seorang fungsionaris PPP mengeluarkan ponsel dan meminta bersama rekannya untuk berfoto dengan Megawati. 

Di sisi lain, Ganjar Pranowo juga diminta politikus PPP Neno Hamriono untuk berfoto bersama memakai ponsel purnawirawan jenderal bintang dua di TNI itu. 

Setelah itu, Megawati keluar ruangan acara kegiatan pertemuan didampingi Mardiono hingga Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])