Setelah Debat Perdana, TPN Ganjar-Mahfud Gelar Rapat Evaluasi

Nusantaratv.com - 13 Desember 2023

Capres Ganjar Pranowo.
Capres Ganjar Pranowo.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menggelar pada rapat hari ini. Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono menjelaskan, salah satu yang dibahas ialah evaluasi debat perdana yang berlangsung kemarin malam.

"Tentu, tentu akan menjadi pembahasan ya (debat semalam)," ujar Mardiono di High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023).

Ia mengatakan penampilan Ganjar Pranowo merupakan penampilan yang baik. Tapi, dia menuturkan pihaknya ingin lebih memaksimalkan lagi untuk debat-debat berikutnya.

"Walaupun itu sudah yang terbaik, tetapi nanti kita akan mengambil langkah-langkah yang lebih maksimal lagi," kata dia.

"Agar rakyat Indonesia semakin meyakini atas pilihannya, di mana masih ada selisih yang belum menentukan pilihannya itu," imbuhnya.

Ia memandang debat perdana itu dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar. Dia menuturkan Ganjar telah menyampaikan semua gagasannya dalam debat tersebut.

"Dalam menjawab semua-semua dalam perdebatan itu termasuk apa yang disampaikan kepada saya, yang dinilai para tokoh yang disampaikan kepada saya itu termasuk yang terbaik," jelas dia.

Sebelumnya, KPU telah menggelar debat perdana pada Selasa (12/12/2023) di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat. Debat berlangsung selama 120 menit dengan 6 segmen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close