Setelah dari IKN, Jokowi Jenguk Luhut di Singapura

Nusantaratv.com - 03 November 2023

Presiden Jokowi dan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.
Presiden Jokowi dan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) singgah di Singapura setelah melakukan kunjungan kerja di Ibu Kota Nusantara (IKN). Jokowi menjenguk Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang saat ini tengah dirawat di Singapura.

"Setelah tiga hari melakukan kunjungan kerja ke Ibu Kota Nusantara, dalam perjalanan pulang Presiden singgah beberapa jam ke Singapura untuk menjenguk Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan," tulis Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Suryo Pratomo, di akun Instagram-nya, Jumat (3/11/2023).

Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Plt Menko Marinves Erick Thohir. Dalam gambar yang diunggah Suryo, terlihat Jokowi hendak memasuki mobil.

Sejumlah Paspampres nampak berada di sekitarnya. Suryo Pratomo sendiri berdiri di belakang mobil yang ditumpangi Jokowi.

Pada Senin (23/10/2023) lalu, Juru bicara Luhut Binsar Pandjaitan, Jodi Mahardi, mengungkap kondisi Luhut mulai membaik. Perawatan kini fokus pada fisioterapi.

"Pak Luhut masih dalam perawatan dokter dengan kondisi yang sudah sangat baik dibanding sebelumnya," ujar Jodi kepada wartawan, Senin (23/10/2023).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close