Gibran dan Prabowo Kertemu di Kertanegara

Nusantaratv.com - 23 Februari 2024

Capres Prabowo Subianto meninggalkan rumahnya di kawasan Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024) petang. ANTARA/Walda Marison
Capres Prabowo Subianto meninggalkan rumahnya di kawasan Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024) petang. ANTARA/Walda Marison

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Calon presiden Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya setelah melakukan pertemuan dengan pasangannya, calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka, pada Jumat petang.

Dari pantauan di lokasi, Gibran terlihat keluar dari kediaman Prabowo di kawasan Kartanegara, Jakarta Selatan, pukul 18.33 WIB.

Dia mengenakan baju bermotif kotak-kotak berwarna gelap dan keluar menggunakan Toyota Kijang Innova berwarna hitam.

Selang beberapa waktu kemudian, Prabowo keluar dari kediamannya sekitar pukul 18.55 WIB. Dia menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna putih.

Keduanya tidak memberikan komentar kepada awak media yang menunggu di depan gerbang rumah Prabowo.

Foto: Prabowo-Gibran. (Antara)

Saat pertemuan tersebut, tidak terlihat jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Hingga saat ini, awak media masih berada di halaman depan rumah Prabowo-Gibran.

Sebelumnya, Gibran terpantau tiba di rumah Prabowo sekitar pukul 17.00 WIB, diikuti oleh kedatangan Prabowo sendiri sekitar pukul 17.51 WIB. Pertemuan mereka terlihat berlangsung selama hampir satu jam.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close