Seorang Yang Diduga ODGJ di Lubuklinggau Mengamuk dan Bawa Sajam

Nusantaratv.com - 06/10/2022 15:06

Tangkap layar Video Viral Diduga ODGJ mengamuk.
Tangkap layar Video Viral Diduga ODGJ mengamuk.

Penulis: Nofi Ardiyanto | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Kamis (06/10/2022), beredar video viral di sosial media yang memperlihatkan seorang diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk di Jalan Kenanga II Lintas, Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

Dalam video yang di rekam oleh warga sekitar tersebut, seorang yang diduga alami ganguan jiwa itu membawa parang ke Toko Apotik yang berada di Jalan Kenanga II Lintas Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Namun, lantaran tidak di gubris oleh pemilik toko, maka ODGJ tersebut pergi meninggalkan toko, sembari berteriak menceracau dengan membawa senjata tajam di tangan sebelah kanan.

Dalam Rekaman video, yang diambil salah satu warganet itu, meminta aparat agar orang yang ngamuk sembari membawa senjata tajam itu diamankan, lantaran takut membahayakan masyarakat.

"Tolong pak pol, ada orang gila ngamuk,"katanya dalam video tersebut.

Selanjutnya, dalam video yang direkam selama 13 detik tersebut, orang yang diduga alami gangguan jiwa tersebut pergi meninggalkan toko apotek ke arah depan. 

Sampai berita ini diterbitkan belum diketahui, apakah ada korban jiwa akibat amukan orang yang diduga ODGJ tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in