Sempat Padam, Api yang Bakar Ruang Baintelkam Mabes Polri Nyala Lagi

Nusantaratv.com - 24 November 2022

Salah satu sudut di ruangan Baintelkam Polri.
Salah satu sudut di ruangan Baintelkam Polri.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Salah satu ruang Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, kembali terbakar, Kamis (24/11/2022) malam. Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan.

"Nah, ini barusan, didatangi lagi katanya nyala lagi, cuma baru ketahuan asapnya doang belum ketemu titik apinya. Iya (luncur ke lokasi) 15 unit," ujar petugas call center Damkar Jaksel, Suparno, Kamis (24/11/2022).

Suparno mengatakan pihaknya menerima laporan kebakaran pada pukul 22.15 WIB. Damkar mengerahkan sebanyak 65 personel, dan tiba pukul 22.20 WIB.

"Personel kita 65 orang," katanya.

Suparno menyebutkan kebakaran ini dipicu oleh adanya gesekan baterai pada panel listrik, mengutip Detikcom. Awalnya ruangan ini sempat terbakar pada pukul 19.55 WIB, dan padam dalam waktu tiga menit dengan APAR.

"Iya, cuma tadi sih udah datang pertama, yang terbakar baterai kena gesekan meledak. Terus tadi awalnya itu masih jam 9 itu udah aman," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])