Selingkuhi Istri Tetangga yang Ditinggal Suami Kerja, Tukang Ojek Probolinggo Dibunuh

Nusantaratv.com - 29 November 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi meringkus Alim (28) yang membacok hingga tewas Suto Efendi (30), tukang ojek di Probolinggo. 

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menjelaskan, hasil penyidikan pelaku membunuh korban karena ada dugaan bahwa korban berselingkuh dengan istri pelaku.

"Setelah pelaku memastikan bahwa perselingkuhan antara korban dan istrinya benar. Maka pelaku melakukan pembunuhan," ujar Arsya, Senin (28/11/2022).

Dari informasi yang dihimpun, pelaku adalah pekerja buruh yang bekerja di Kalimantan sejak setahun yang lalu. Dua pekan lalu, pelaku pulang ke rumah untuk pertama kalinya usai bekerja di luar kota.

Tapi alangkah kagetnya pelaku ketika mengetahui jika istrinya telah berselingkuh dengan tetangganya sendiri, yang tak lain adalah korban. Lantaran merasa sakit hati, pelaku membunuh korban.

Arsya mengungkapkan, keberhasilan menangkap pelaku bermula saat pihaknya mendapatkan informasi tentang penemuan mayat korban di perkebunan Desa Wonoasri, yang tak jauh dari rumah korban pada Sabtu (26/11/2022). Korban ditemukan bersimbah darah. Mendengar informasi tersebut, polisi segera melakukan olah TKP.

"Dari hasil penyelidikan, ternyata korban dibunuh oleh pelaku. Dan kurang dari 24 jam, pelaku segera kami amankan di tempat persembunyiannya tanpa perlawanan," kata Arsya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa celurit, kaos, dan celana jeans yang digunakan pelaku saat melakukan aksi pembunuhan.

"Pelaku terancam pasal 338 KUHP subsider pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])