Selebgram Cewek Jaksel Ternyata Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri, Gagal Gara-gara Sering Kepergok

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Ilustrasi. (Getty Images)
Ilustrasi. (Getty Images)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Informasi ini bukan untuk menginspirasi siapa pun guna melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang bisa membantu. Seperti ke psikolog, psikiater, dan klinik kesehatan mental.

Selebgram perempuan inisial FM alias MJ, ditemukan tewas diduga gantung diri di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel) +. Korban ternyata sudah beberapa kali mencoba bunuh diri. 

Hal ini terungkap usai polisi memeriksa sejumlah saksi. Saksi yang diperiksa antara lain pacar, keluarga, sampai tetangga korban.

"Kalau kata tetangganya udah hampir 4 kali (coba bunuh diri) ketahuan terus. Ini (meninggal kali ini) nggak ketahuan, awalnya dicek sama adeknya masih tidur, pas bangun subuh ketahuan udah gantung diri gitu," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP M Suwarno, Selasa (16/4/2024).

Meski demikian, kata Suwarno pihaknya masih menyelidiki kematian MJ. Pihaknya pun sedang  mencari tahu soal cairan pembersih toilet yang diduga diminum MJ sebelum gantung diri.

"Kalau di itu kelihatan, anggota lagi cari di sosmed lain dia minum cairan pembersih toilet dulu baru gantung diri," tuturnya.

Suwarno mengungkapkan, MJ sempat bertemu kekasihnya beberapa jam sebelum bunuh diri. Keduanya akhirnya cekcok gara-gara nggak jadi bikin konten.

"Jadi terakhir ketemu itu kan sore (13 April 2024) ke rumah dia (almarhumah), malem itu dia (pacar) balik terus ribut, cekcok karena marah-marah nggak jadi buat konten," jelas dia.

"Terus dia (pacar) pulang. Baru besok paginya diketahuin gantung diri. Dia memang sudah marah-marah beberapa hari sebelumnya, kata pacarnya memang udah sering marah-marah gitu," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close