Selasa Berdarah di Depok, Bapak Bunuh Anak dan Serang Istri hingga Kritis

Nusantaratv.com - 01 November 2022

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara/ist
Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Warga Perumahan Klaster Pondok Jatijajar, Tapos, Depok, Jawa Barat digemparkan dengan peristiwa pembunuhan yang dilakukan seorang ayah pada anak kandungnya sendiri. Tragisnya lagi, pelaku juga menyerang istrinya hingga korban kritis. 

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Selasa (1/11/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Hereos Baruno mengatakan pelaku telah ditangkap dan saat ini sedang diperiksa secara intensif oleh penyidik.

"Awalnya kita menerima laporan masyarakat ya, ada korban satu kritis dan satu lagi meninggal dunia. Diduga pelaku adalah ayah atau suami korban sudah diamankan," kata Yogen.

Dikatakan, polisi masih belum mengetahui motif pelaku. Penyidik masih berupaya menggali motif pria tersebut melakukan aksinya.

"Sampai saat ini pelaku belum memberikan keterangan terkait motif apa terjadinya pembunuhan sadis ini," ujarnya, mengutip CNNIndonesiacom.

Yogen menambahkan, dari keterangan saksi, bahwa pelaku dan korban kerap terlibat pertengkaran.

"Keterangan memang sering mendengar cekcok, namun kita pastikan dulu ke saksi, jadi kami belum bisa pastikan itu," pungkasnya. 
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close