Sekeluarga Tewas Mengering Pernah Tinggal di Gunung Sahari

Nusantaratv.com - 18 November 2022

Rumah sekeluarga tewas mengering di Kalideres. (Net)
Rumah sekeluarga tewas mengering di Kalideres. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Satu keluarga yang ditemukan tewas mengering rupanya pernah tinggal di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, sebelum akhirnya berdiam di Kalideres, Jakarta Barat. Ini diungkapkan oleh adik kandung korban saat memenuhi panggilan dari polisi.

Adik kandung Renny Margareth Ris Astuti (64) menjelaskan, sebelum pindah ke Perum Citra I Extension, Kalideres, Jakarta Barat, kakaknya itu tinggal bersama mertuanya di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"Dulu di Gunung Sahari di Gang Lilin. Jadi kakak kami di depan, Ibu Renny nya di belakang bareng mertua," ujarnya kepada wartawan di Mapolsek Kalideres, Jumat (18/11/2022).

Sepengetahuan Ris, keluarga kakaknya itu pindah karena sudah membeli rumah di Perum Citra Extension. Ia mengatakan sejak waktu itu mereka mulai jarang berkomunikasi.

"Pokoknya sejak dari Gunung Sahari. Kalau di Gunung Sahari tahu kan istilah kegiatannya apa, sering ketemu," kata dia. 

Dirinya mengaku sudah lama tidak bertemu kakaknya. Sementara komunikasi dengan kakaknya hanya ketika memberi ucapan selamat ulang tahun.

"Mungkin ada 5 tahunan ya sudah tidak pernah (bertemu). Dari Gunung Sahari pindah ke sini sudah putus," kata Ris.

Diketahui sebelumnya Ris datang ke Polsek Kalideres bersama suaminya, Handoyo (64). Pasangan suami istri ini mengaku tidak begitu mengetahui soal apa yang dialami keluarga korban.

Handoyo mengaku sangat kaget saat mendengar kabar kematian saudaranya tersebut. Ia juga tidak mengetahui penyebab kematian keluarga itu.

"Kita juga nggak tahu penyebab mereka meninggal kenapa gitu loh," tandas Handoyo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close