Sejumlah Remaja Nekat Hentikan Truk Demi Konten, Satu Terseret Hingga 50 Meter

Nusantaratv.com - 03 Juni 2022

Sejumlah anak menahan mobil truk
Sejumlah anak menahan mobil truk

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Demi konten, sejumlah remaja nekat menghadang sebuah truk yang sedang melaju kencang di jalan Gading Cingcin, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Kamis sore (03/06/22) kemarin.

Mobil truk yang tidak sempat memperlambat laju kendaraan membuat satu korban terpental sekitar 50 meter.

Akibatnya satu orang mengalami luka berat, tulang kepala retak, dan gigi hancur. Saat ini korban masih dalam perawatan di rumah sakit Hermina Soreang.

Menurut warga sekitar, para remaja tanggung ini kerap melakukan hal serupa di jalur Gading Cingcin hingga jalur exit tol Soreang ini, bahkan warga kerap menegur namun para remaja ini ngeyel dan tetap melakukan aksinya.

"Sering melakukan hal serupa di beberpa jalur di sini, sudah pernah ditegur tapi tidak diindahkan," kata Ian Nurdiana salah satu saksi mata, di TKP, Jumat,(03/06/22).

Para remaja tanggung yang menamakan diri anak jalur ini datang dari berbagai daerah, dan melakukan penghadangan truk di jalur-jalur yang dilalui mobil truk.

"Mereka bukan orang sini, kemarin ditanya katanya orang Citaliktik Bojongsayang, ada juga yang dari Katapang, mereka beda-beda," tuturnya.

Petugas kepolisian membernarkan kejadian tersebut, saat ini petugas kepolisian tengah melakukan pencarian terhadap mobil yang terlibat dalam laka lantas tersebut.

"Bahwa benar kemarin ada kejadian laka lantas seorang anak berusia 14 tahun di jalur Gading Cingcin ke arah Tol Soroja, kronologisnya anak tersebut sengaja membuat video dengan menyetop kendaraan, namun kendaraannya bablas sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujar Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian.

Warga berharap, petugas kepolisian segera menertibkan para remaja yang kerap menghadang truk di jalur ini, sebab meresahkan warga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close